Sabtu, 19 September 2015

Es Durian Pasuketan

Posted By: Suharyanto - 09.04

Share

& Comment


Kota Cirebon yang terkenal panas tentunya memiliki beberapa varian kuliner dan minuman segar yang dapat menuntaskan dahaga kita ketika sedang berpergian di sekitaran Kota Cirebon. Salah satunya adalah Es Durian. Es Durian adalah percampuran Es Krim tradisional yang ditambahkan buah durian segar dan disiram dengan sirup pisang susu khas cirebon sehingga selain dapat menuntaskan dahaga, juga rasanya sangat enak. Tentunya bagi sebagian orang yang kurang menyukai buah durian dapat meminta untuk tidak menambahkan buah durian di dalamnya.

Penjual Es Durian yang saya kunjungi kali ini terletak di jalan pasuketan, lokasi tepatnya di trotoar samping toko penjualan arloji. Yang uniknya, penjualnya penyandang disabilitas. Tapi jangan khawatir karena orangnya ramah dan mudah untuk di ajak interaksi. Jadi jika kalian sedang berkunjung ke Cirebon jangan lupa untuk mencoba Kuliner Cirebon yang satu ini.

About Suharyanto

Jalan-jalan, makan, merakit gunpla menjadi pelarian ketika jenuh ngoding. Mencoba menunjukan ke asyikan cirebon lewat tulisan di blog ini.

Copyright © 2013 Cirebon Keren™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.